Lucky Charms Rainbow Little Things About Korea: Taman - Taman Menarik di Korea

Sabtu, 29 September 2012

Taman - Taman Menarik di Korea


This is beautiful park at Korea


 1. Haesindang Park 


Haesindang Park tepatnya terletak di Korea Selatan, penduduk lokal Korea Selatan menyebut hutan ini dengan nama Haesindang Gongwon terletak di kota kecil bernama Sinnam (5 jam perjalan bis dari Seoul). Haesindang Park buka setiap hari dari pukul 09:00 -18:00. Biaya tiket 3 000 KRW untuk orang dewasa dan 1.500 KRW anak-anak.

2. Love Land


Love Land adalah sebuah taman hiburan yang didedikasikan untuk seks. Terletak di Korea Selatan, pulau Jeju, dekat bandara internasional Jeju. Dibuka untuk umum pada tahun 2004. Ini adalah sebuah taman hiburan di udara terbuka, dengan patung-patung yang dalam posisi seksual berbeda. Total ada 140 patung. Love Land dibuka hanya untuk orang berumur lebih dari 18 tahun.
buka setiap hari dari 09:00 – Tengah malam.
Biaya masuk 7000 KRW/orang. (anak dibawah 17 tahun jangan kesiniiii ya ke disney land aja mending -_-)

3. Dadohae Haesang National Park 다도해 해상 국립 공원


Dadohae Haesang NP adalah sebuah taman nasional yang indah di pantai Korea Selatan, yang juga taman nasional terbesar di negeri ini. terletak di pantai wilayah Jeolla Selatan, yang merupakan wilayah hijau Korea. Taman tersebut didirikan pada tahun 1981 dan saat ini memiliki sekitar 600.000 orang wisatawan per tahunnya. Luas wilayah taman, termasuk tingkat air adalah 2 321 km2.

  4.Worak-san National Park (Chungchong-namdo)


Worak-san terletak di perbatasan antara Chungcheong Utara, dan propinsi Gyeongsang. Kawasan yang dikenal dengan keindahan dan sejarah, di sini banyak terletak Buddha Shrines sejarah dan monumen.

  5.Halla-san National Park (Cheju-do)


Halla-san National Park (Cheju-do)
adalah sebuah reservasi yang dilindungi di Korea Selatan. Terletak di jantung pulau Cheju-do. Fitur yang dominan dari taman merupakan gunung berapi aktif . Gunung berapi Halla-san yang besarnya hampir memenuhi seluruh pulau.


Gimana keren kan tempat-tempat dan taman yang ada di Korea...??
Hmm,, so jangan lupa berkunjung ketempat tersebut saat ke Korea yah ... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar