Lucky Charms Rainbow Little Things About Korea: Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi

Sabtu, 29 September 2012

Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi



Tidak hanya identik dengan K-Pop, Korea Selatan juga punya tempat-tempat wisata yang cantik. Bagi traveler, inilah tempat wisata Korsel yang wajib untuk dikunjungi karena keindahan, kecantikan dan keistimewannya!

Keindahan destinasi wisata di Korsel rupanya juga menjadi daya tarik bagi negara K-Pop tersebut. Tak heran Korsel kini menjadi salah satu tujuan favorit wisata di wilayah Asia. Mau tau apa saja destinasi wisatanya? , inilah tempat wisata yang cantik, indah dan istimewa di Korsel:

Pulau Jeju yang cantik (kimchicrew.com)

1. Pulau Jeju

Seiring dengan kompetisi New7Wonders of Nature, Pulau Jeju menarik semakin banyak wisatawan. Pulau yang dijuluki 'Bali-nya' Korsel ini menjadi tempat favorit untuk berbulan madu.

Pulau Jeju terletak di sebelah selatan semenanjung Korsel, sekaligus pulau terbesar di Korsel. Keindahan Pulau Jeju memang luar biasa. Ada banyak pantai yang indah, wilayah pegunungan yang dingin dan hamparan bunga-bunga yang cantik. Salah satu yang menjadi khas dari Pulau Jeju adalah pemandangan tebingnya yang sangat indah.

Belum puas? Ada Taman Nasional, air terjun, gua dan Gunung Api Hallasan yang cantik di pulau ini.

[Image: nst4.jpg?w=500&h=332]

2. N Seoul Tower

Jika bicara tentang Korsel, maka tak lepas dari N Seoul Tower. Ya, memang begitu namanya. Menara yang mempunyai tinggi 237 meter ini terletak di Gunung Namsan. Menara ini tidak pernah sepi dikunjungi wisatawan lokal atau mancanegara.

Dari atas menara, Anda bisa melihat pemandangan Kota Seoul yang indah nan cantik. Jika membawa pasangan, menara ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Di bagian puncak menara, terdapat tempat yang bernama Love Lock. Di sini, Anda bisa mengabadikan dan menggembok rasa cinta kepada pasangan dengan memasang gembok di sekitar pagar. Lalu kunci gemboknya dibuang, sebagai pengharapan cinta Anda dan pasangan akan terus bersama.

Menuju N Seoul Tower dapat ditempuh dengan cable car dari Gunung Namsan. Di dalam menara juga terdapat toko souvenir dan tempat makan. Suasana di sekitar N Seoul Tower juga sangat indah dan sejuk.

Istana Gyeongbokgung, pusat budaya dan sejarah Korsel (macalester.edu)
3. Istana Gyeongbokgung

Ingin mengetahui sejarah dan budaya dari Korea Selatan? Datang saja ke Istana Gyeongbokgung. Istana ini dibangun tahun 1394, bahkan sempat hancur serta direnovasi beberapa kali. Istana Gyeongbokgung terletak di sebelah utara Kota Seoul.

Istana ini cukup luas, karena merupakan istana terbesar di Korea Selatan. Di dalamnya Anda dapat melihat benda-benda peninggalan, arsitektur, adat istiadat, dan banyak hal lain tentang warisan dari Dinasti Joseon ini.

Bangunan ini sangat luas, dijamin Anda akan puas berfoto di tempat bersejarah ini!

Lotte World yang menarik! (fantastictravelling.com)

4. Lotte World

Lotte World adalah tempat yang wajib dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Tempat ini merupakan taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia. Lotte World terletak dekat dengan Stasiun Jamsil, dekat dengan pusat kota.

Lotte World akan memanjakan Anda dengan aneka permainan dan wahananya. Mulai dari ice skating, naik perahu sampan mengelilingi Lotte World, rollercoaster mini, dan puluhan wahana menarik lainnya bisa Anda temukan di tempat ini!

Myeongdong, surga belanja (english.visitkorea.or.kr)

5. Myeongdong

Berkunjung ke sebuah kota kurang lengkap rasanya jika tidak berbelanja souvenir. Tempat untuk berburu souvenir adalah Myeongdong, surga belanja di Korsel. Tempat ini terkenal bagi wisatawan mancanegara. Di sini, banyak pernak-pernik khas Korsel dan aneka fashion dengan harga yang miring! Mulai dari barang-barang dalam hingga luar negeri dijual di sini.

Tidak hanya berbelanja, Anda juga bisa mencicipi masakan khas Korea di restaurant-restaurant Myeongdong. Perut kenyang, hati pun senang.

[Image: seoul-kimchi-museum.jpg?w=420&h=292]

6. Museum Kimchi

Museum ini terletak di Seoul, Korsel. Khusus dibangun sebagai pusat pengetahuan tentang kimchi. Karena kepopulerannya sebagai makanan sehat, museum ini menarik sebanyak 10000 pengunjung /tahun nya.

[Image: 126173331.jpg?w=500&h=333]

8. Dadohae Haesang

Sebuah taman nasional yang indah pantai di korsel, yang juga taman nasional terbesar di sana. itu terletak di pantai wilayah Jeolla selatan, yang merupakan wilayah hijau korea.



9. Muju Resort

Disinilah tempat orang Korea bermain ski, terletak dikawasan Taman Nasional Deogyusan 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar