Lucky Charms Rainbow Little Things About Korea: Film Korea Tersukses Sepanjang Sejarah

Jumat, 19 Oktober 2012

Film Korea Tersukses Sepanjang Sejarah


Film hits Korea di tahun 2012 ini, THE THIEVES akhirnya resmi menjadi film Korea yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah industri perfilman Hallyu.
Distributor film tersebut, ShowBox Mediaplex mengumumkan bahwa THE THIEVES mencatat perolehan penonton sebesar 13.020.393 orang. Berhasil memecahkan rekor film THE HOST di tahun 2006 yang meraih 13.019.740 penonton.
Jika THE HOST meraih penonton sebesar itu dalam waktu 106 hari, maka THE THIEVES berhasil mengalahkannya dengan jumlah lebih besar dalam waktu 70 hari seperti dilansir dkpopnews.net.
Hal ini membuktikan bahwa film yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini memiliki kesempatan untuk mengalahkan rekor penonton 13,3 juta orang yang diraih oleh film internasional AVATAR.
Sementara itu film ini baru saja diperkenalkan dalam Toronto International Film Festival, 7th London Korean Film Festival, 7th Paris Korean Film Festival. Film ini dijadwalkan untuk rilis di Amerika dan Kanada pada 12 Oktober nanti.



The Thieves adalah film terbaru berbau kriminalitas yang disutradarai oleh Choi Dong-hun. Film ini diakui menjadi versi Korea dari film Hollywood “Ocean’s Eleven” yang dijadwalkan tayang pada bulan Juli mendatang. 

Pemain film The Thieves

Jun Ji Hyun

Kim Yun Seok

Kim Hye Soo

Lee Jung Jae

Oh Dal Su

Kim Soo Hyun

Kim Hae Suk

Berikut sinopsis film terbaru The Thieves:
Film ini menceritakan tentang para pencuri dari Korea dan China yang berkelompok satu sama lain untuk mencuri sebuah berlian yang bernilai 40 Milyar Won dan terkunci di sebuah kamar khusus di tempat casino di Macao.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar